Kamis, 21 Juli 2011

Krakatoa Trip

Weekend ini gua udah punya rencana untuk trip ke Krakatau. Rencananya berangkat Jum'at ini (22/07/11) selesai jam kantor dan hari Minggu udah balik lagi ke Jakarta...
Beberapa hari ini gua jadi susah tidur mikirin rencana perjalanan kali ini. Tepatnya sih karena mikirin sisa pembayaran yang belum gua lunasin. Ada ide brilian gak supaya gua gak terlalu mikirin.?? please...
Kegiatan packing sih sebetulnya udah mulai gua kerjain dari beberapa hari kebelakang. Sekarang tinggal berdoa semoga cuacanya bagus selama di perjalanan dan selamat sampai balik lagi ke Jakarta. InsyaAllah entar gua bagi tips2 dan cerita tentang perjalanan gua ke Krakatau. Dan kemungkinannya bakal gua share dalam beberapa tahap.
Jadi,... gua mohon doanya biar lancar perjalanan gua kali ini yah.. :D


 *selain doa, sebenernya gua juga menerima sumbangan dari donatur kok... tapi tolong jangan berupa karangan bunga. Untuk nomor acc bisa lewat email..  :P

0 komentar:

Posting Komentar